Wednesday, March 18, 2009

Akreditasi STAH Dharma Nusantara-Jakarta

Bersama niki tyang informasikan bahwa STAH Dharma Nusantara Jakarta telah di Visitasi terkait dalam proses penilaian akhir Akreditasi BAN-PT oleh yang tim Asesor yang terdiri dari :
1. Prof. Dewa Komang Tantra, MSc, Ph.D
2. Prof. Dr. Alef Theria Wasim, MA. (UIN Yogyakarta ).
Visitasi telah dilaksanakan pada tanggal : 15 Maret dan 16 Maret 2009 secara intensif dari pagi sampai sore hari, serta berlangsung secara Baik, Lancar, Aman dan Sukses, dengan harapan mudahan-mudahan hasilnya akan Baik.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan semua warga/umat Hindu se Jabo-Detabek yang kebetulan Ngayah dipura Aditya Rawamangun saat Visitasi/Akreditasi tersebut dilakukan.

Rasa angayu bagya dan matur Suksma dahat secara tulus ini kami sampaikan, atas segala bantuan moriil/materiil, partisipasi aktif serta Doa Restu para Bapak/Ibu dari semua pihak, khususnya kepada bapak /ibu Ir. Made Sudarta MM sebagai Ketua Banjar Jaktim dan Pengurus Yayasan Dharma Nusantara ; bapak Erlangga Mantik sebagai Ketua Suka-Duka Umat Hindu DKI ; bapak I Ketut Bantas sebagai ketua Parisada Hindu Dharma DKI, bapak Udyana Sangging, sdr Wayan Djana, sdr Putu Maharta, sdr Putu Suarsana, sdr D.K. Suratnaya, ibu-ibu PWSHD , para mahsiswa dan Alumni serta segenap sivitas akademika STAH DN Jakarta yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, sekali lagi terima kasih atas partisipasinya.

Semoga kebersamaan dalam semangat Ngayah Demi Umat ini dapat merupakan tonggak bersejarah bagi STAH DN Jakarta dalam Pengabdiannya untuk ikut berperan aktif meningkatkan Kualitas dan Kuantitas SDM Hindu sesuai visi : "Vidya, Vijnanam , Vidwan", sehingga dapat memperkokoh dan memperkuat Konsolidasi Umat Hindu Nusantara pada umumnya.

Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan pada bapak Astono Chandradana untuk dapat disampaikan secara meluas kepada para Umat Hindu Nusantara.

Matur Suksma Dahat dan Selamat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan serta melaksanan Berata Penyepian dalam rangka menyambut Tahun Baru Saka 1931.

Tityang, Prof. Made Kartika D

No comments:

Post a Comment