Sunday, April 5, 2009

Ida Pandita Empu Dukuh Jaya Prateka

Dengan Hormat ,

Om Swasti Astu,

Bersama email ini kami informasikan bahwa “ Ida Pandita Empu Dukuh Jaya Prateka “ pada Rabu 1 April 2009 lebar/berpulang di RS Sanglah pada pukul 14.30 Wita.
Sebelumnya beliau sakit disaat muput di Pura Karang Pandan Solo 31 Januari 2009 selanjutnya beliau dirawat di Rs PKU Muhamadyah selama dua hari selanjutnya dipindah di RS Moewardi Solo hingga tanggal 25 Pebruari 2009 . Pada 25 Peberuari beliau dijemput oleh team RSUP Sanglah dan kemudian di rawat di ICU RSUP Sanglah kingga lebar.

Kami keluarga saat ini sangat bersedih dan merasa sangat kehilangan beliau. Berbagai upaya kami lakukan berpacu dengan langkah-langkah usaha medis yang luar biasa serta berpacu pula dengan biaya yang harus kami keluarkan.

Kini beliau disemayamkan di Asram Sri Widya Khauripan Tabanan Bali.

Upacara Pelebon akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2009.

Sejujurnya kami sampaikan bahwa hingga hari ini, biaya Rumah sakit belum bisa kami lunasi . Kami hanya dibantu oleh fasilitas ASKES karena beliau sebelum mediksa bertugas sebagai PNS dilingkungan Pemkab Tabanan Bali.

Ketika beliau sungkan/sakit kami sudah beremail ke PHDI Pusat, BDDN, namun belum ada realisasi.

Demikian email ini kami sampaikan, mohon maaf jikalau ada yang kurang berkenan. Serta terima kasih.


Tabanan, Sabtu 4 April 2009
Asram Sri widya kahuripan, Gria Gede Taman Anyar Khauripan



Putu Panca Wardani
Ananda

Redaksi : Om Swargantu, Om Murcyantu, Om Ksamantu, Om Sunyantu, Om Moksantu sarwa ya namah swada. Kami Pengurus Pusat Pinandita Sanggraha Nusantara mengucapkan turut berbela sungkawa atas lebarnya Ida Pndita, semoga arwah beliau mendapatkan genah linggih yang terbaik manut sekadi sekarmanta beliau ketika beliau kari melinggih.

1 comment:

  1. Om Surgantu, Om Murcyantu, Om ksama sampurna yanama namah swaha. atas nama pribadi dan keluarga sebagai masyarakat hindu bali dan juga sebagai pegawai rumah sakit sanglah turut berduka cita, semoga arwah beliau menyatu dengan parama atman. dengan ini juga mengharap dan mengetuk sanubari umat sedharma yang memiliki kemampuan finansial lebih, untuk dapat memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarganya. semoga rejeki yang diberikan akan disucikan lewat punia ini. seandainya kami bisa berbuat alangkah bahagianya kami sayang kondisi kami saat ini hanya bisa mendoakan. tangis kami umat sedarma akan menghantarkan roh Ida Empu ke Sunia Lokha. OM.

    ReplyDelete