Monday, December 7, 2009

RENCANA MUSYAWARAH NASIONAL LUAR BIASA (MUNASLUB) PINANDITA SANGGRAHA NUSANTARA 2010

Om Swastyastu,

Dengan telah turunnya Surat Pengakuan Resmi mengenai keberadaan Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) dari Parisada Hindu Dharma Indonesia Pusat, maka pengurus PSN dituntut untuk lebih maksimal mendedikasikan waktu dan kiprahnya guna pengembangan organisasi dan khususnya yang menyangkut hal kepinanditaan.

Untuk penyempurnaan Organisasi yang meliputi Penyempurnaan AD/ART PSN, Penajaman Visi dan Misi PSN, Pengabsahan Kepengurusan PSN, Penyusunan Kode Etik/ SESANA Pinandita,serta Perumusan-perumusan Program Kerja PSN kedepan, maka pada hari Sabtu, 5 Desember 2009 bertempat di Pura Amertha Jati Cinere Jakarta Selatan, dalam rapat Pleno Pengurus PSN Pusat telah diputuskan :

1. PSN akan melaksanakan Kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) sesuai dengan AD/ART PSN saat ini.
2. Rencana kegiatan MUNASLUB PSN akan diselenggarakan tentative pada bulan Oktober 2010 yang akan datang.
3. Kegiatan MUNASLUB PSN akan diselenggarakan di Jakarta.
4. Diharapkan seluruh Korwil-Korwil PSN yang telah terbentuk di 22 Propinsi bisa mempersiapkan diri.
5. Bagi para Pinandita yang belum ada kepengurusan Korwilnya (+/- 9 Propinsi lagi) diharapkan segera menghubungi pengurus Parisada setempat atau para Pembimas wilayah setempat agar bisa difasilitasi pembentukan wadah PSNnya sehingga pada bulan Oktober 2010 sudah bisa ikut berpartisipasi didalam MUNASLUB tersebut.

Demikian informasi ini disampaikan kepada para pengunjung Blog PSN ini agar bisa disebar luaskan kepada para pinandita didaerahnya masing-masing.

Suksma

PENGURUS PUSAT PINANDITA SANGGRAHA NUSANTARA



PINANDITA IR. GUSTI MADE NGURAH SUYADNYA
Ketua Umum

No comments:

Post a Comment