Tuesday, July 28, 2009

KORWIL PSN ke 19 telah terbentuk

Om Awignham Astu Namo Sidham, Korwil PSN ke 19 telah dilantik dan dikukuhkan pada hari Minggu, 26 Juli 2009.

Bertempat di Balai Diklat Koperasi Kanwil Koperasi dan UKM Propinsi Bengkulu pada pukul 9.30 WIB telah dilantik dan dikukuhkan kepengurusan Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) Koordinator Wilayah (Korwil) Propinsi Bengkulu oleh Pengurus Pusat PSN.

Acara ini terselenggara berkat bantuan dan dukungan total dan tulus dari Bapak I Gede Karsana, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Propinsi Bengkulu beserta para pengurus PHDI lainnya juga berkat dukungan yang luarbiasa dari Pembimas Hindu Kanwil Departemen Agama RI Propinsi Bengkulu.

Pada tanggal 25 Juli 2009 ketika jam telah menunjukkan pukul 11.00 WIB telah dibuka dengan resmi pertemuan para Pinandita dan Serati Banten se propinsi Bengkulu oleh bapak Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama RI Propinsi Bengkulu.

Dilanjutkan dengan Session 1 ; sosialisasi tentang Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN), tentang Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) dan diskusi tanya jawab oleh Sekretaris Umum PSN, Kemudian dilanjutkan dengan Session 2 ; pemaparan Dharmaning Kepemangkuan dan Serati Banten serta diskusi tanya jawab oleh Ketua III PSN Bidang Sosial Kemasyarakatan & Humas.

Pada malam harinya disepakati pemilihan pengurus PSN Korwil Propinsi Bengkulu periode 2009 - 2014, dengan susunan pengurus sbb :

Pelindung : PHDI Propinsi Bengkulu & Pembimas Hindu Kanwil Depag RI
Dewan Kehormatan : 1. Mangku Wayan Gurem 2. Made Widana 3. IB Nindya

Ketua : Mangku Dewa Gede Ardana
Wakil Ketua : Mangku Wayan Mudita

Sekretaris : Mangku IB Ketut Armada

Bendahara : Mangku Putu Angkat

Seksi-Seksi :

Sie. Diklitbang : Mangku Gede Rata
Sie Org.& Dana : Mangku Ketut Budha
Sie Soskeshumas : Mangku Nyoman Setarsiti
Sie Upcr & Yadnya : Ibu Putu Padmi

Para Pengurus terpilih ini pada keesokan harinya yakni Minggu tanggal 26 Juli 2009 telah dilantik dan dikukuhkan.

Pengurus Pusat PSN mengucapkan selamat dan sukses, semoga pengabdian saudara-saudari senantiasa mendapatkan perlindungan dan bimbingan dari Ida Sang Hyang Widdhi Wasa.

No comments:

Post a Comment