Friday, June 26, 2009

STAHDN - Beasiswa bagi Pinandita/Pemangku

Om Swastyastu,

Inggih matur suksma dahat majeng ring para semeton se Dharma Umat Hindu Nusantara sekalian, atas partisipasi, doa restu serta bantuannya dalam menyampaikan kabar gembira ini, bahwa STAH Dharma Nusantara Jakarta , Program Studi Pendidikan Agama Hindu telah ter-akreditasi dengan katagori Baik, nilai 351 , peringkat B, berlaku s/d 29-05-2014 sesuai SK Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor : 011/BAN-PT/Ak-XII/S1/V/2009 tentang Status, Peringkat, dan Hasil Akreditasi Program Sarjana di Perguruan Tinggi tertanggal 29 Mei 2009 dari 50 buah PTN/PTS seluruh Indonesia (Peringkat A = 6 buah PT : Peringkat B = 27 buah PT dan Perngkat C = 17 buah PT dengan catatan nilai /peringkat : 361 - 400 / A ; 301 - 360 / B ; 200 - 300 / C ; tidak terakreditasi < 200 ).

Ngiring mangkin sikiang kayune untuk nyarengin ngajegang tur meningkatkan peranan STAH DN Jakarta puniki, khususnya dalam penyiapan SDM Hindu yang profesional dengan Visi : Vidya-Vijnana-Vidvan. Sehingga uluran bantuan dan partisipasi nyata para semeton umat sedharma sangat kami tunggu-tunggu dan harapkan sekali, semoga segala tantangan dan hambatan-hambatan yang terjadi saat ini dapat teratasi dengan baik atas Kesadaran kita semua / Eling terhadap swadharma kita masing-masing dan berkat Asung Kerta Waranugraha Hyang Widhi Wasa.

Sebagai informasi lain,untuk tahun ajaran 2009/2010 STAH DN Jakarta telah membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama s/d tanggal 15 Agustus 2009, dan bagi para Pinandita/ Pemangku yang berkenan untuk ikut mendaftarkan diri, akan diberikan bea siswa (bebas SPP) yang dananya telah disediakan oleh Dirjen Bimas Hindu Depag sebagai bantuan mahasiswa BKM maupun non reguler.

Matur Suksma

Prof.Dr.Made Kartika D.,
atas nama Ketua STAH DN Jakarta.

2 comments:

  1. maaf kritik dari saya, agar disusun dalam bhs indonesia mengingat umat juga ada yg dari jawa dll

    ReplyDelete
  2. Redaksi hanya menerima tulisan dari beliau tanpa merubah apa yang tertulis, mungkin dalam kesempatan lain akan diingatkan kepada para penulis agar menggunakan bahasa indonesia saja.
    Terimakasih.

    ReplyDelete